ms sinabang

Jadwal Sidang Mahkamah Syar'iyah Sinabang

Written by Super User on . Hits: 1318

Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa

 

TAHUN ANGGARAN JENIS PENGADAAN JUMLAH BIAYA (Rp) KETERANGAN
2023 Pos Bantuan Hukum 35.000.000 Pelaksanaan melalui Penunjukan Langsung
2022 Pos Bantuan Hukum 35.0000.000 Pelaksanaan melalui Penunjukan Langsung
Penataan Ruang Sidang Anak 25.000.000,- Pelaksanaan melalui Penunjukan Langsung
Pengadaan Genset 488.280.000,- Pelaksanaan melalui Lelang
Pengadaan Mesin (Printer) 5.000.000,- Pelaksanaan melalui Penunjukan Langsung
2021 Pos Bantuan Hukum 25.000.000,- Pelaksanaan melalui Penunjukan Langsung
PC Kepaniteraan 12.500.000,- Pelaksanaan melalui e-Catalog
Belanja Penambahan Nilai Gedung dan Bangunan 5.270.975.0000,- Pelaksanaan melalui  Lelang
2020 Pengadaan Alat Pengolah Data (PC Panitera) 25.000.000,- Pelaksanaan melalui e-Catalog

 

Tata pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean goverment) adalah seluruh aspek yang terkait dengan kontrol dan pengawasan terhadap kekuasaan yang dimiliki Pemerintah dalam menjalankan fungsinya melalui instansi formal dan informal. Untuk melaksanakan prinsip Good Governance and Clean Goverment, maka instansi pemerintah (termasuk peradilan agama) harus melaksanakan prinsi-prinsip akuntabilitas dan pengelolaan sumber daya secara efisien, serta mewujudkannya dengan tindakan dan peraturan yang baik dan tidak berpihak (independent), serta menjamin terjadinya interaksi anatara pihak terkait (stakeholders) secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel.

Kebijakan umum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bertujuan untuk mensinergikan ketentuan Pengadaan Barang/Jasa dengan kebijakan-kebijakan di sektor lainnya. Langkah kebijakan tersebut secara umum diatur dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Pengadilan Agama kabanjahe sebagai instansi pemerintah di Indonesia yang berada dalam Lembaga Yudikatif di bawah Mahkamah Agung RI berkaitan dengan kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah berupaya untuk dapat menyelenggarakannya Pengadaan Barang dan Jasa yang efektif, efisien, terbuka dan kompetitif serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bersumber pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010

  1. Perpres Nomor 54 Tahun 2010
  2. Penjelasan Atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010
  3. Lampiran I - Perencanaan
  4. Lampiran II - Barang
  5. Lampiran III - Pekerjaan Konstruksi
  6. Lampiran IV A - Jasa Konsultansi (Badan Usaha)
  7. Lampiran IV B - Jasa Konsultansi (Perorangan)
  8. Lampiran V - Jasa Lainnya
  9. Lampiran VI - Swakelola

Standar DokumenPengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Adapun jenis dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang memenuhi standar sebagai mana Peraturan Kepala LKPP Nomor 2 Tahun 2011 tentang Perubahan Kesatu Atas Peraturan Kepala LKPP Nomor 6 Tahun 2010 tentang Standar Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Standar Bidding Document), sebagai berikut : (Dikutip dari www.lkpp.go.id)

1

Pengadaan Barang Pascakualifikasi

2

Pengadaan Barang Prakualifikasi

3

Pengadaan Konstruksi Pascakualifikasi

4

Pengadaan Konstruksi Prakualifikasi

5

Pengadaan Jasa Konsultasi Badan Usaha Prakualifikasi Satu Sampul

6

Pengadaan Jasa Konsultasi Badan Usaha Prakualifikasi Dua Sampul

7

Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Pascakualifikasi

8

Pengadaan Jasa Lainnya Pascakualifikasi

9

Pengadaan Jasa Lainnya Prakualifikasi

10

Pengadaan Barang Penunjukan Langsung Non Darurat

11

Pengadaan Konstruksi Penunjukan Langsung Non Darurat

12

Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Penunjukan Langsung Non Darurat

13

Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Penunjukan Langsung Non Darurat

14

Pengadaan Jasa Lainnya Penunjukan Langsung Non Darurat

15

Pengadaan Barang Penunjukan Langsung Darurat

16

Pengadaan Konstruksi Penunjukan Langsung Darurat

17

Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Penunjukan Langsung Darurat

18

Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Penunjukan Langsung Darurat

19

Pengadaan Jasa Lainnya Penunjukan Langsung Darurat

20

Pengadaan Barang pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)

21

Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Pengadaan Langsung Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)

22

Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Pengadaan Langsung Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)

23

Pengadaan Jasa Konsultansi Pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)

24

Pengadaan Jasa Lainnya Pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)

STANDAR DOKUMEN Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Sinabang

Jalan Tgk Diujung Km. 05 Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue 

Provinsi Aceh
Kode Pos 23891

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp  : (0650) 2225308 Hp/Wa : 081228446863

 

Peradilan Agama 2021 Tim IT Mahkamah Syar'iyah Sinabang